SMAN 2 Sidoarjo

Sewa Drone Di Surabaya

SMAN 2 Sidoarjo

      Kali ini Surabaya Drone mendapat project mengerjakan foto dan video dokumentasi anak-anak SMA yang akan lulus pada tahun 2017 ini, yaitu SMAN 2 Sidoarjo, serasa kembali ke masa-masa sekolah.. hehe. Mereka order Paket C dari 3 paket yang kami sediakan, dimana pada paket C ini terdapat free editing 1 menit. Untuk mendapatkan video editing 1 menit yang bagus, kami juga menggunakan kamera dslr untuk pengambilan video dari bawah, dengan resolusi yang sesuai dengan hasil kamera drone, sehingga gambar terlihat sama bagusnya.
     Gak ada kendala yang sulit saat mengambil video di SMAN 2 Sidoarjo ini karena memang minimnya kabel dan pepohonan tingga disekitar sekolah ini, dan juga siswa yang bertanggungjawab telah membuat konsep yang epic dan kami siap untuk mengabadikannya. buat teman-teman yang kebingungan konsep untuk foto video drone sekolah silahkan konsultasikan pada kami terlebih dahulu agar mendapatkan hasil video yang indah dan tak kan terlupakan sampai kapanpun.

Album Kenangan SMAN 2 SIdoarjo

hasil phantom 3 profesional

foto sekolah surabaya

foto album kenangan sidoarjo

sewa drone di surabaya


VIDEO

Maaf ya kawan-kawan kalau hasil fotonya kami kompress biar ringan saat dibuka diwebsite, tapi untuk hasil aslinya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.


UNTUK INFORMASI PRICE LIST dan KONTAK SILAHKAN HUBUNGI KAMI

Arda Askhara

fotografer, videografer, dan pilot drone. Bagi saya drone bukan hanya sebuah hobby, melainkan sebuah kreatifitas yang dapat dirasakan hasil nya oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar