Jasa Foto Video Travel Bromo

Jasa Foto Video Travel Bromo

Traveling Am Badar Road to Bromo - Malang

Bersama Travel Bayu Buana, kami surabaya drone mendokumentasikan kegiatan travelling Perusahaan Am Badar ke Bromo dan Malang - Jawa Timur. Perjalanan dimulai dari bandara juanda surabaya dimana di bandara juanda tersebut travel menjemput para traveller dari Am Badar. Lalu dilanjutkan makan malam menuju Rawon Setan yang buka pada siang hari dan hanya ada di kota surabaya. Setalah mengisi perut, perjalanan ke bromo dimulai pada pukul 23.00 menggunakan bus pariwisata yang sangat nyaman dan dengan dipandu oleh pemandu yang sangat menyenangkan. Setibanya di hotel kapsul bromo, traveller langsung di ajak menuju penanjakan untuk melihat sunrise yang indah dengan view gunung bromo yang mengeluarkan asap. Setelah berkeliling-keliling bromo, perjalanan berlajut ke malang dengan berbagai destinasi yang sangat menarik dan menyenangkan salah satunya di petik apel dan musium angkut malang.
Langsung aja yuk kita lihat hasil-hasil foto dari perjalanan Am Badar ke Bromo dan Malang.
Untuk melihat portfolio kami yang lain seputar company profile dapat anda lihat di website kami www.pembuatancompanyprofile.com



























Arda Askhara

fotografer, videografer, dan pilot drone. Bagi saya drone bukan hanya sebuah hobby, melainkan sebuah kreatifitas yang dapat dirasakan hasil nya oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar