Video Akhir Sekolah SMAN 2 Lamongan 2017


Video Akhir Sekolah SMAN 2 Lamongan 2017

Jasa Photo Video Cinematic & Drone

SMAN 2 Lamongan Adalah salah satu sekolah negeri yang ada di kota Lamongan dan juga merupakan sekolah favorit di kota Lamongan. Sekolah ini terletak di area sekolah-sekolah dan berlokasi dekat dengan pusat kota. kali ini kami berkesempatan untuk membuatkan video kelulusan atau video akhir seklah dengan tema papermob atau membuat tulisan besar yang dibuat dengan menyusun banyak orang hingga membentuk sebuah bntuk atau tulisan. lalu tulisan besar tersebut difoto dan divideo dari atas ketinggian lebih dari 15m dengan menggunakan drone. drone yang kami gunakan adalah drone Dji Mavic Pro yang merupkan drone profesinal untuk pembuatan film maker, yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat canggih. pembuatan konsep tersebut berdasarkan pemeikiran dari beberapa perwakilan siswa dan kami bantu untuk membuat konsep yang bagus. kalau kalian mau buat video yang kece kayak gini, yuk langsung aja hubungi kami disini. dan dapatkan penawaran dan diskon yang kece. kami juga menyediakan jasa drone gresik lamongan dan seluruh indonesia.

Contact Person : 0859-5443-8992 (Arda Eko) - wa/telp/line
Email : ardaeko91@gmail.com

kami juga melayani jasa drone untuk event, traveling, pemetaan, dan pembuatan company profile. berikut adalah beberapa hasil karya kami dibidang pengambilan foto dan video drone atau aerial :



















Arda Askhara

fotografer, videografer, dan pilot drone. Bagi saya drone bukan hanya sebuah hobby, melainkan sebuah kreatifitas yang dapat dirasakan hasil nya oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar