Traveling At Pacet - Mojokerto

Jasa Foto Video Liburan Traveling Surabaya Malang

Traveling At Pacet - Mojokerto

Seneng banget ini aku waktu dapat tawaran untuk mendokumentasikan foto dan video acara liburan anak-anak SMA Petra Surabaya di Pacet - Mojokerto. Selain pekerjaannya santai, aku juga seneng banget traveling, apalagi ditempat nuansa alam seperti pacet. Job ini berjalan dua hari dan aku memang mengonsep beberapa scene agar terlihat bagus ketika masuk video, selebihnya candid dan gaya-gaya dari mereka sendiri. Budget yang dikeluarkan untuk pakaket Foto Video dan drone untuk event traveling atau liburan yaitu Rp.2.500.000 untuk seharian, dan penambahan charge sebesar Rp.500.000 per harinya, dan semua biaya akomodasi di tanggung oleh client.
bagaimana ? berminat ? foto yang aku ambli tidak terbatas lo...dan aku stor semua beserta master videonya.
ayo buruan....yang mau liburan, dan pengen dokumentasinya ciamik.. langsung aja contact surabaya drone di SINI.










Arda Askhara

fotografer, videografer, dan pilot drone. Bagi saya drone bukan hanya sebuah hobby, melainkan sebuah kreatifitas yang dapat dirasakan hasil nya oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar